6 Wewangian untuk Suasana Hati Lebih Berwarna di Momen Lebaran

Wangi ternyata memiliki kekuatan untuk mengubah emosi kita yang disebabkan karena dikendalikan oleh ingatan. Misalnya, saat kita mencium bau laut, kita merasa lebih bertenaga dan bahagia. Menurut Dr. Pradeep dalam hubungan antar manusia, keharuman bahkan mampu untuk saling berbagi kenangan yang sama. Nah, di momen Lebaran Anda bisa mencoba wangi-wangi ini agar suasana hati Anda dan keluarga bisa lebih berwarna.

 

  1. Jasmine untuk kegembiraan

Keharuman jasmine dianggap memiliki kekuatan untuk memacu semangat Anda. Bunga putih kecil ini melepaskan aromanya di malam hari dengan membawa aroma kegembiraan. Dengan suasana hati yang senang ini, Anda dapat menikmati wanginya selama saing hari juga.

 

  1. Rumput yang baru dipotong

Wangi rumput yang baru dipotong bisa mengingatkan Anda pada sinar matahari dan liburan sekolah. Bau rumput segar yang baru dipotong dapat menghadirkan angin segar pada langkah dan senyum di wajah Anda. Gunakan wangi ini saat mencuci agar pakaian Lebaran dapat sesegar musim panas sepanjang tahun.

 

  1. Lavender untuk relaksasi

Wangi ini banyak digunakan oleh berbagai generasi karena khasiatnya yang mampu menenangkan tubuh dan pikiran. Gunakan wangi ini di momen Lebaran agar suasana hati Anda bisa lebih tenang.

 

  1. Citrus untuk energi

Dibanding aroma kopi, wangi jeruk dan lemon yang segar adalah cara yang paling pas untuk memulai hari. Dr Pradeep menjelaskan bahwa wangi citrus yang banyak tumbuh di negara-negara tropis sering dijadikan juga minuman dingin. Sehingga aroma citrus dapat membuat kita merasa segar kembali.

 

  1. Pappermint untuk konsentrasi

Wangi pappermint yang bersih dan tajam sangat erat kaitannya dengan konsentrasi. Tak heran banyak orang mengunyah permen karet untuk meningkatkan konsentrasi mereka. Selain itu, berdasarkan sebuah penelitian, pappermint juga mampu membuat kita lebih terjaga dan fokus.

 

  1. Rosemary untuk membangkitkan semangat

Rosemary dianggap memiliki sifat-sifat terapi yang dapat meremajakan dan menghidupkan. Wanginya bahkan juga dikaitkan dengan daya ingat Shakespeare. BBC melaporkan bahwa mengisi ruangan dengan aroma rosemary ini dapat meningkatkan performa dalam uji dasar daya ingat. Jangan ragu untuk menambahkan wangi ini di pakaian atau ruang tamu untuk memicu energi di sepanjang hari raya Lebaran.

 

Tambahkan dan gunakan pewangi dan pelembut pakaian Molto All in One yang hadir dengan berbagai keharuman. Dengan teknologi double boost, Molto All in One memberikan keharuman segar yang semerbak pada baju Anda sepanjang hari dan pastinya membuat momen Lebaran anda sekeluarga makin berwarna.

Inspirasi dari Molto

Pelembut dan pewangi pakaian dengan keharuman seperti white musk yang tahan lama. Keharumannya yang lembut memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Artikel Terkait

Mari cari tahu ritual Laudya Cynthia Bella setelah sholat, yuk!

Beauty

2

Desainer pakaian Jenahara Nasution berbagi tips perawatan kulitnya di bulan Ramadhan.

Beauty

1

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Kartu Ucapan