Supaya Rambut Tetap Indah Saat Mudik

Tradisi mudik yang selalu kita nanti tiap tahun sudah di depan mata. Walaupun menyenangkan, perjalanan panjang yang ditempuh saat mudik terkadang membuat penampilan jadi berantakan. Bagi yang belum berhijab, jangan khawatir, bawalah benda-benda ini di tas agar tetap tampil cantik saat mudik.

  1. Mini Saver
    Mini saver yang dimaksud di sini adalah karet kecil, bobby pin, dan sisir kecil. Benda-benda kecil ini bisa menjadi penyelamat di saat rambut sudah mulai berantakan.
  1. Scarf atau bandana
    Rambut sulit diatur tak lagi jadi masalah. Cukup pakai aksesori scarf besar atau bandana turban yang bernuansa bohemian.
  1. Hair Roller
    Terkadang untuk efisiensi waktu, mudik dilakukan berdekatan dengan hari Lebaran. Sesampainya di tujuan, harus siap merayakan hari raya. Untuk trik cepat, pasang hair roller di rambut saat di perjalanan dan biarkan semalaman. Anda pun akan terlihat seperti habis ke salon.
  1. Sunsilk Hijab Refresh
    Walaupun banyaknya aktifitas saat mudik, penampilan harus tetap terjaga termasuk menjaga kesegaran rambut. Cukup keramas dengan Sunsilk Hijab Refresh shampoo yang sudah bersertifikat halal, sebelum berangkat. Kandungan Fragrance Release Pearls di dalamnya bekerja tebarkan keharuman segar pada setiap sentuhan sehingga membuat rambut senantiasa harum dan segar sepanjang hari.

 

Inspirasi dari Sunsilk Hijab Refresh

Buah tinnya mengandung antioksidan dan dilengkapi dengan fragrance release pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan, hingga 48 jam.

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Artikel Terkait

Saat puasa, pola tidur juga ikut berubah. Hal ini karena waktu tidur kita yang terpotong untuk makan sahur. Beberapa orang ada yang memilih melanjutkan tidur setelah makan sahur, namun tidak sedikit juga mereka yang harus bersiap kembali untuk beraktivita

Beauty

0

Menjaga kesehatan kulit memang wajib hukumnya untuk kaum hawa. Nggak mau kan kulit kamu terlihat kusam? Langsung simak video tips menjaga kesehatan kulit yuk.

Beauty

0

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Kartu Ucapan