3 Gaya Simpel Stylish Untuk Lebaran

Apakah Anda sudah menentukan akan memakai baju apa sewaktu Lebaran nanti? Menjelang hari raya Idul Fitri, perempuan biasanya sibuk mencari baju baru agar tetap terlihat stylish saat pergi silaturahmi. Selain itu, gaya yang dipilih juga sebaiknya nyaman dan tidak membatasi ruang gerak. Bagi para hijabers, kami memiliki beberapa referensi gaya simpel namun tetap stylish untuk lebaran yang bisa diintip.

Black & White
Nuansa lebaran umumnya didominasi oleh warna putih. Tapi, Anda tetap bisa terlihat lebih elegan dengan memadukannya dengan warna hitam. Gunakan playful white top dengan aksen yang atraktif. Lalu padukan dengan bawahan warna hitam untuk menghasilkan gaya two tone yang simple namun berkelas.

(Foto source : LINK)

 

 

Long Dress
Meskipun hari Lebaran identik dengan warna putih, tapi tak ada salahnya mencoba sesuatu yang beda. Pakailah maxi dress  lengan panjang berhiaskan payet ataupun yang memiliki motif menarik tambahkan aksesori atau hijab warna senada.

(Foto Source : LINK)

 

Warna Pastel
Nuansa lebaran umumnya didominasi oleh warna putih. Tapi, Anda tetap bisa terlihat simpel dengan menggunakan warna pastel seperti pink ataupun biru muda. Agar tetap stylish, coba padukan dengan hijab dengan motif yang lebih atraktif.

(Foto source : LINK)

Artikel Terkait

Gaya rambut oleh Dhana Xaviera ini bisa jadi pilihan untuk tampil lebih maksimal saat Lebaran.

Fashion

0

Bagi wanita momen Lebaran menjadi momen spesial untuk tampi gaya dan modis, namun jangan sampai Anda malah mengenakan busana yang terlalu berlebihan dan akhirnya malah terlihat aneh. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat berbusana di momen

Fashion

0