Tampil Mipster Untuk Hari Lebaran

Tren fesyen muslim di Indonesia, berkembang dengan pesat dan hebat. Dan Mipster, disebut-sebut sebagai tren fashion terkini bagi wanita muslim yang senang bereksperimen dalam berbusana. Dikutip dari The Guardian, julukan Mipster adalah akronim dari Muslim Hipster. Dan merupakan salah satu sub-tipe dari orang-orang yang masuk dalam kategori global urban muslim. Tren fesyen Mipster punya kebebasan dalam berkreasi dan memadu-padankan setelan trendi yang eksentrik. Tapi semuanya tetap dalam koridor keislaman. Simpelnya sih, ini gaya hipster tapi muslim.

Gaya mipster ini sudah menjadi tren dunia yang sangat digemari kaum wanita muslim. Dan dengan adanya internet, kamu dapat melihat berbagai referensi fesyennya dengan sangat mudah. Gaya mipster inipun bisa menjadi inspirasi untuk tampilan Lebaran nanti lho, berikut adalah contohnya :

 

 

(Foto Source: LINK)

 

(Foto Source: LINK)

 

 

(Foto Source: LINK)

 

(Foto Source: LINK)

 

 

Cukup stylish kan?

Selamat Mencoba!

 

Artikel Terkait

Bagi wanita momen Lebaran menjadi momen spesial untuk tampi gaya dan modis, namun jangan sampai Anda malah mengenakan busana yang terlalu berlebihan dan akhirnya malah terlihat aneh. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat berbusana di momen

Fashion

0

Ini dia inpirasi gaya Lebaran yang simple namun tetap stylish

Fashion

1