Tips Menghindari Bad Hijab Day!

Salah satu keuntungan berhijab adalah anda tak perlu khawatir akan kondisi yang rambut yang sedang tidak bagus, atau rambut lepek. Namun, jangan salah loh, wanita berhijab juga ada momentnya merasakan bad hijab day saat memakai scarf jenis hijab yang kadang susah diatur atau dibentuk. Untuk menyiasati bad hijab day, sebaiknya perhatikan dulu kesalahan yang biasanya dilakukan seperti berikut ini :

Tidak Memakai Dalaman Hijab

Ciput atau dalaman hijab membantu tampilan hijabmu agar tidak mudah lepas dan lebih mudah dibentuk. So, kalau Anda mengalami scarf susah diatur, maka sebaiknya pakailah dalaman hijab atau underscarf dengan bahan yang nyaman dan mudah diatur.

Scarf Kusut

Pastikan scarf sudah disetrika sehingga scarf jadi lembut dan mudah diatur ketika dipakai. Atau jika Kamu berencana untuk memakai hijab seharian, siapkanlah 1 scarf tambahan untuk berjaga-jaga jika ingin mengganti nuansa hijabmu di hari itu. Karena tampil rapi itu wajib, scarf kusut bisa memberi tampilan jadi ikutan kusut dan tak enak dilihat.

Scarf Terlalu Pendek

Scarf yang terlalu pendek dan sempit tidak menutup kepala dengan sempurna karena tak bisa dikreasikan sesuai selera. Maka, sebaiknya pilih scarf yang panjang dan berbahan flowy.

Pakai Lebih dari Satu Scarf

Tidak sedikit perempuan yang memakai lebih dari satu scarf untuk tampil stylish dengan gaya hijabnya. Namun, bukankah itu tampak berlebihan? Selain itu, pemakaian scarf berlapis ini juga bikin gerah. Underscarf dan scarf saja sudah cukup.

Memakai hijab itu bukan hanya sekadar pakai hijab saja. So, pakailah scarf kamu dengan baik ya.

Untuk menjaga kesehatan rambutmu selama berhijab, kamu harus menggunakan shampoo yang cocok dengan kondisi kulit kepala-mu saat ini. Coba deh, Sunsilk Hijab Refresh yang sudah bersetifikat halal dan  dapat menjadi pilihan utama! Berhijab jadi lebih nyaman, rambut juga fresh sepanjang hari.

Inspirasi dari Sunsilk Hijab Refresh

Buah tinnya mengandung antioksidan dan dilengkapi dengan fragrance release pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan, hingga 48 jam.

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Artikel Terkait

Molto White Musk bersama Ria Miranda (Hijab/Fashion Designer) mempersembahkan tutorial hijab style untuk berbagai aktivitas yang akan membuat penampilan kamu semakin menarik pada bulan Ramadan.

Hijab

1

Masih suka bingung memilih gaya hijab yang cantik? Yuk, simak langkah membuat hijab cantik ala Natasha Farani.

Hijab

4

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Kartu Ucapan