3 Hal yang Perlu Saat Bersih-bersih Masjid

Bulan yang penuh dengan limpahan pahala sudah semakin dekat. Dan umat muslim mulai sibuk membersihkan masjid yang ada di lingkungan mereka. Hal ini dikarenakan semua kegiatan ibadah akan terpusat di masjid.

Dan agar kenyamanan beribadah di bulan Ramadhan dapat terwujud, maka kita harus tahu cara pintar untuk membersihkan masjid secara sempurna.

Lantai
Lantai masjid merupakan titik penting yang selalu dilewati dan digunakan untuk kegiatan ibadah. Oleh karena itu, ia adalah prioritas utama untuk dibersihkan. Gunakan Vixal untuk mengatasi masalah noda berkerak di lantai masjid, toilet, atau tempat wudhu. Kemudian lanjutkan dengan Superpell agar lantai Anda bersih tuntas, bebas bakteri dan wangi.

Alas/Sajadah
Setelah itu, jangan lupa bersihkan sajadah dan kain pembatas makmum yang ada di masjid. Agar noda dan kotoran lepas dari serat kain seutuhnya, gunakan Rinso yang efektif membersihkan noda cucian. Agar wangi, Molto bisa ditambahkan ketika membilas sajadah.

Kain Pembatas
Kain-kain pembatas makmum yang ada di masjid juga perlu dicuci agar bersih. Gunakanlah Rinso. Agar serat kainnya lembut dan wangi, pakailah Molto.

Agar aksi bersih-bersih masjid jadi lebih mudah dan terjamin kebersihannya, pastikan Vixal, Superpell, Rinso dan Molto sudah sudah tersedia di ruang penyimpanan masjid. Karena masjid yang bersih, akan menambah kenyamanan bagi mereka yang beribadah.

Ayo kita bersih-bersih masjid dari sekarang! Agar kenyamanan beribadah di bulan Ramadhan dapat terwujud dengan lebih sempurna.

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Artikel Terkait

Menyumbangkan tiga benda ini membuat kebaikan Anda bermanfaat bagi banyak orang.

Masjid Bersih

5

Kegiatan ini digelar di 33 kota dan kabupaten di 11 provinsi hingga 23 Mei 2017.

Masjid Bersih

8

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Kartu Ucapan