5 Tips Memakai Parfum Agar Pakaian Lebaran Tetap Wangi

Hampir setiap orang menggunakan parfum, baik pria maupun wanita. Apalagi dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Tentu memiliki aroma tubuh yang wangi menjadi penting untuk diperhatikan. Karena selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, wangi yang harum pada badan juga dapat menunjukkan kepribadian kita. Di momen Lebaran ini, tidak ada salahnya kita mencoba menerapkan cara menggunakan parfum yang benar agar tubuh tetap terasa segar dan wangi sepanjang hari Lebaran. Berikut tips simpel yang bisa Anda ikuti.

 

  1. Bersihkan badan

Sebelum menyemprotkan parfum ada baiknya Anda memastikan badan bersih terlebih dahulu. Hal ini berguna agar parfum nantinya tidak akan tercampur dengan bau tubuh lain. Sebagai catatan, kadang kala bau yang aneh timbul karena aroma parfum yang bercampur dengan bau badan.

 

  1. Jangan sembarang semprot

Perlu Anda ketahui, bahwa saat menggunakan parfum, terlebih parfum pakaian, kita tidak boleh menggunakannya dengan asal semprot. Untuk mendapatkan keharuman parfum terbaik, semprotkan di daerah tubuh seperti leher dan pergelangan tangan. Jangan semprotkan di tempat yang justru bisa membuatnya terlihat seperti noda atau bercak.

 

  1. Pilih parfum pakaian terbaik

Ya. Harga biasanya berbanding lurus dengan kualitas sebuah parfum. Dengan kualitas parfum yang baik, aroma parfum bisa bertahan hingga enam jam lamanya.

 

  1. Simpan di tempat minim cahaya

Parfum pakaian yang disimpan di tempat dengan paparan cahaya yang terlalu banyak akan mengubah komposisi yang menyebabkan aromanya juga ikut berubah. Sebaiknya bungkuslah parfum Anda dan simpan di lemari pakaian.

 

  1. Sempurnakan dengan pewangi pakaian

Agar parfum semakin lengket di baju, gunakanlah baju yang telah dicuci sebelumnya dengan pewangi pakaian. Campuran keduanya bahkan bisa menghasilkan aroma yang semerbak dan menarik hati.

 

Jadi, jangan lupa untuk merendam pakaian Lebaran Anda dengan pewangi dan pelembut pakaian Molto All in One agar Anda bisa tampil lebih percaya diri dan maksimal di momen Lebaran dengan aroma yang mampu menarik hati.

Inspirasi dari Molto

Pelembut dan pewangi pakaian dengan keharuman seperti white musk yang tahan lama. Keharumannya yang lembut memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga

Artikel Terkait

Tidak ada salahnya Ibu mengajak Si Kecil untuk turut serta membantu mencuci pakaian kotor.

Pakaian

0

Kenali beberapa wewangian yang patut Anda coba untuk membantu Anda beribadah puasa secara maksimal.

Pakaian

4

Kartu Ucapan