No Maid, Cuci Baju? No Worry!

Saat Asisten Rumah Tangga (ART) sedang mudik ke kampung halaman, mungkin jadi waktu yang merepotkan untuk kamu. Disaat kamu harus mengurusi rumah dan mencuci pakaian sendiri. Tapi tenang, berikut tips cuci baju yang memudahkanmu.


Gunakan Sarung Tangan
Jika kulit kamu sensitif, untuk menghindari kontak langsung dengan deterjen yang terlarut dalam air gunakan sarung tangan.

Pisahkan Baju
Pisahkan sesuai warna, khususnya baju yang berwarna putih. Agar baju putih kamu tidak terkena noda lutur dari warna yang lain.

Cuci Baju Sesuai Kebutuhan
Jika kamu merasa baju tidak kotor-kotor amat atau tidak terkena noda berat. Cukup cuci baju dengan cara manual, merendam dan mengucek santai. Dibanding menggunakan mesin cuci. Jangan lupa untuk menggunakan Molto agar pakaian menjadi harum menyegarkan.

Jemur Dengan Rapi
Setelah kering tidak perlu diseterika? Bisa! Caranya jemur baju yang rapi mengikuti garis jahitan, usahakan memakai gantungan baju. Jika jemurannya rapi, saat baju kering tidak perlu diseterika lagi.

Inspirasi dari Molto

Pelembut dan pewangi pakaian dengan keharuman seperti white musk yang tahan lama. Keharumannya yang lembut memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Artikel Terkait

Bagaimana caranya agar mukena lama Anda tetap awet?

Pakaian

2

Berikan mood yang positif sepanjang Ramadhan dengan mengenakan pakaian yang harum dan lembut. Mengenakan pakaian yang segar akan membawa dampak secara psikologis pada pikiran kita lho, bayangkan saja jika anda mengenakan pakaian yang tidak segar, pastilah

Pakaian

1

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Kartu Ucapan