Mudahnya Membersihkan Noda pada Sarung Bantal Sofa

Memiliki sofa dengan bantal-bantal yang cantik memang dapat membuat suasana ruang tamu atau ruang keluarga menjadi lebih menarik. Terlebih untuk hari Lebaran nanti. Tentu Ibu ingin agar ruang tamu di rumah terlihat cantik dengan sofa dan bantal-bantalnya, kan? Namun terkadang dengan adanya noda-noda yang menempel di sarung sofa, malah membuat keseluruhan penampilan ruang tamu Ibu jadi berkurang cantiknya. Apalagi kalau Ibu masih memiliki anak usia dini di rumah. Berbagai noda mungkin saja menempel di bantal sofa di ruang tamu atau ruang keluarga. Untuk itu, penting bagi Ibu untuk mencuci dan membersihkan sarung bantal sofa di ruang tamu. Tapi bagaimana cara yang paling tepat untuk mencuci sarung bantal sofa?

  • Ibu hanya perlu melepas sarung bantalnya saja
  • Kemudian cuci sarung bantal tersebut dengan deterjen yang mampu menghilangkan noda membandel.
  • Untuk mencuci sarung bantal sofa, gunakan Rinso Molto Aroma Essence. Keunggulan Rinso Molto Aroma Essence adalah mampu membersihkan noda sekaligus memberi keharuman eksklusif pada sarung bantal sofa Ibu.
  • Ibu dapat membersihkan noda atau kotoran dan mengharumkan sarung bantal sofa hanya dengan satu langkah pencucian saja.
  • Setelah melepas sarung bantal sofa yang hendak dicuci, Ibu tinggal menuangkan Rinso Molto Aroma Essence pada bagian sarung bantal sofa yang kotor. Tambahkan air besih, kemudian rendam selama 5 menit. Bilas dan keringkan. Selanjutnya tinggal disetrika dan dipasang kembali dibantal sofa.

Selain itu, agar noda pada sarung bantal sofa lebih mudah untuk dibersihkan, sebaiknya segera cuci sarung bantal setelah ternoda. Cucilah sarung bantal sofa dengan Rinso Molto Aroma Essence yang dapat membuat sarung bantal sofa Ibu kembali bersih dari noda dan harum hanya dalam satu langkah pencucian.

 

 

Inspirasi dari Molto

Pelembut dan pewangi pakaian dengan keharuman seperti white musk yang tahan lama. Keharumannya yang lembut memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Artikel Terkait

Kebersihan itu sebagian dari iman. Makanya yang bersih dan wangi itu bukan cuma sedap dipandang, tapi juga bikin nyaman. That’s why, kebersihan rumah dan pakaian selama bulan Ramadhan itu penting banget.

Rumah Bersih

5

Menyambut momen Lebaran simak yuk tips praktis mencuci gorden dibawah ini

Rumah Bersih

1

Anda sudah ke

Panti Asuhan

Kartu Ucapan